Gudang Limbah Drum di Cigondewah Bandung Terbakar

Gudang Limbah Drum di Cigondewah Bandung Terbakar

Kebakaran gudang limbah drum di Cigondewah Hilir Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Kebakaran melanda gudang limbah drum atau daur ulang drum di Kampung Cikeueus Kelurahan Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Sabtu (19/1/2019).
 
Menurut salah seorang pekerja gudang Oyung, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB."Api di atas tempat tidur anak-anak (pekerja gudang limbah)," katanya.  Saat kejadian delapan pekerja sedang berada di bawah.
 
"Pekerja sudah di bawah semua, kelihatan ada asap di atas tahu-tahu apinya sudah membesar," katanya. Gudang seluas 50 x 10 meter yang hangus terbakar itu berhasil dipadamkan petugas kebakaran.
 
Komandan Regu Disdamkar Kabupaten Bandung Sutarna mengatakan, pihaknya tiba di lokasi sekitar 7.45 WIB langsung mengerahkan pasukan sebanyak 15 orang. "Kami kerahkan 15 petugas dan menurunkan dua unit pancar, satu unit resque," katanya.
 
Ia menambahkan, pihaknya membutuhkan waktu 45 menit untuk memadamkan api yang menghanguskan gudang limbah drum tersebut. Mengenai penyebab kebakaran diduga dari korsleting listrik, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,