Polisi Amankan Orangtua Bayi Perempuan Tewas Penuh Luka

Polisi Amankan Orangtua Bayi Perempuan Tewas Penuh Luka

Polisi melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. (foto - ist)

Tangerang - Aparat Kepolisian Sektor Jatiuwung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di salah satu kontrakan di Kampung Gebang Kelurahan Sangiang Jaya Kecamatan Periuk Tangerang. Hal itu terkait tewasnya Queena Lasita Ramadhani, bayi perempuan berusia 1,5 tahun.
 
Olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian selama kurang lebih 30 menit tersebut, dengan melibatkan kedua orangtua bayi, yakni Rosita (28) dan Wage (50).
 
"Kami lakukan olah TKP terkait tewasnya Queena. Kedua orangtua tersebut sudah kami amankan, sementara berstatus sebagai saksi," kata Kapolsek Jatiuwung Komisaris Polisi Eliantoro Jalmaf, Sabtu, (19/1/2019).
 
Terungkapnya Queena yang meninggal dunia diduga dengan cara tidak wajar, setelah ada laporan dari warga setempat yang membawa korban ke rumah sakit.
 
"Salah seorang tetangga, yakni Umi merasa curiga saat datang ke rumah korban. Saat itu, saksi datang meminta uang untuk patungan beli token listrik. Ia kemudian melihat Queena tergeletak dengan tidak wajar," katanya.
 
Ia menduga, Queena mengidap penyakit sehingga tetangga korban langsung membawa korban ke rumah sakit. Namun, ternyata Queena telah meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.
 
"Saat di rumah sakit sudah meninggal dan banyak luka. Saat ini kami terus melakukan pemeriksaan untuk penetapan tersangka. Kemungkinan besar kami duga orangtuanya yang telah melakukan penganiayaan," katanya. (Jr.)**
.

Tags:,