Pasangan Sejoli Tewas Seketika Tersambar KRL di Pancoran

Pasangan Sejoli Tewas Seketika Tersambar KRL di Pancoran

Lokasi pasangan sejoli yang tewas seketika tersambar kereta di Jalan Pengadekan Timur 1 kawasan Pancoran Jaksel. (foto - ist)

Jakarta - Pasangan sejoli Yugo Hanggoro  (26)  dan Lia Isnaini  (22)  tewas seketika setelah tersambar kereta rel listrik (KRL) jurusan Bogor - Jakarta Kota. Keduanya tersambar KRL saat melintas di Jalan Pengadekan Timur 1 kawasan Pancoran Jakarta Selatan sekitar pukul 07.25 WIB.
 
"Korban meninggal dunia seketika di lokasi kejadian," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Lilik Sumardi, Jumat (25/1/2019).
 
Menurutnya, kejadian itu berawal ketika sepeda motor dengan nomor polisi B 4374 TJW yang dikendarai YH dan LI, melintas dari arah timur menuju barat di Jalan Pengadegan Timur 1 Pancoran Jakarta Selatan. Tepat di perlintasan, Y nekat menerobos palang pintu kereta api yang sudah tertutup.
 
"Diduga, hal itu dilakukan karena ingin menghindari hujan. Saat kejadian memang sedang turun hujan," katanya. Keduanya langsung disambar kereta dengan luka cukup parah di bagian kepala. Jasad keduanya telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.
 
"KRL yang menyambar kedua korban bernomor 1073 yang melaju dari Bogor arah Jakarta. Sementara sepeda motor yang terlibat kecelakaan sementara diamankan petugas sebagai barang bukti," tegas Kompol Lilik.
 
Seperti diketahui, hujan deras mengguyur wilayah Jakarta sejak Jumat pagi. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau, warga agar mewaspadai potensi bencana longsor dan banjir akibat hujan lebat di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).
 
"Untuk para camat dan lurah daerah rawan banjir atau longsor agar mengantisipasi dengan siagakan Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), dan segera tindak lanjuti genangan," demikian prakirawan BMKG. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,