Bobotoh Cilacap Sambut Meriah Kedatangan Rombongan Persib

Bobotoh Cilacap Sambut Meriah Kedatangan Rombongan Persib

Bobotoh Cilacap sambut antusias kedatangan rombongan Persib. (foto - persib)

Cilacap - Rombongan Persib tiba di Cilacap setelah menempuh perjalanan hampir delapan jam. Tim asuhan Miljan Radovic itu akan menghadapi Persiwa Wamena pada leg 1 babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Minggu 27 Januari 2019.
 
Kedatangan Maung Bandung sudah dinantikan bobotoh, yang berada di Kota Industri tersebut. Hal itu terbukti dari banyaknya bobotoh yang ikut mengawal bus Persib, sejak saat memasuki batas Kota Cilacap hingga hotel tempat mereka menginap.
 
Namun, bukan pertama kalinya Persib bermain di Stadion Wijayakusuma di Piala Indonesia. Sebelumnya, pada babak 64 Besar, PSCS Cilacap menjadi lawan tim Pangeran Biru.
 
Laga menghadapi The Highlander (julukan Persiwa) merupakan pertandingan resmi pertama Persib Bandung pada tahun 2019, sekaligus menjadi debut bagi Miljan Radovic di ajang resmi.
 
Dengan membawa 21 pemain, tim persib bertindak sebagai tim tamu sedangkan di laga kedua Persib akan bertindak sebagai tuan rumah, karena Babak 32 besar dihelat dalam sistem home and away.
 
Para pemain baru Persib Bandung pun seperti Abdul Aziz, Frets Butuan, Erwin Ramdani, Zalnando dan Esteban Vizcarra diboyong ke Cilacap. Termasuk pemain asing Srdan Lopicic dan Ezechiel N'Doassel. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,