Sultan Muhammad V akan Ceraikan Ratu Kecantikan Rusia

Sultan Muhammad V akan Ceraikan Ratu Kecantikan Rusia

Oksana Voevodina. (foto - east2west)

Kuala Lumpur - Mantan  Raja  Malaysia  Sultan  Muhammad V  dikabarkan  segera  bercerai  dengan istrinya mantan ratu kecantikan Rusia, Oksana Voevodina. Padahal, keduanya baru menikah pada 25 November 2018 lalu.
 
Dilansir News.com.au, Jumat (25/1/2019) pernikahan itu juga diduga menjadi pemicu Sultan Muhammad V turun tahta. The Mirror menulis, pernikahan itu sendiri hanya bertahan selama sekitar dua bulan.
 
"Dongeng Cinderella Rusia yang menikahi seorang raja sepertinya segera berakhir. Dokumen yang diperlukan (untuk proses perceraian) telah dipersiapkan," demikian dikutip dari koran Rusia, Tolko Nikomu.
 
Laporan itu juga mengutip situs berita lain dari kota asal Oksana, yang mengklaim pengantin baru tersebut telah "memutuskan untuk bercerai". Berita lain juga mengklaim, keduanya kerap bertengkar yang diduga menjadi pemicu perceraian.
 
Namun demikian, ayah Oksana membantah mengenai isu tersebut. Pemberitaan terkait pernikahan anaknya disebut hanya omong kosong. Bantahan juga disampaikan ahli bedah Andrey Gorbatenko.
 
"Ini omong kosong. Saya tidak membaca mengenai berita rencana pernikahan tersebut di internet. Namun, saya akan menjadi orang pertama yang mengetahui tentang hal tersebut," katanya.
 
Sementara itu, pasangan dengan perbedaan usia 25 tahun itu pun dikabarkan tengah menunggu anak pertama mereka. Namun demikian, sejauh ini kabar mengenai kehamilan Oksana sendiri belum terkonfirmasi. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,