Begal Payudara di Parepare di Bawah Umur Tertangkap

Begal Payudara di Parepare di Bawah Umur Tertangkap

Begal payudara di Parepare Sulsel tertangkap. (foto - ilustrasi)

Parepare - Jajaran Reskrim Polres Parepare Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meringkus pelaku aksi begal payudara. Miris, pelaku berinisial A tersebut ternyata masih berusia 16 tahun.

Salah seorang warga, MS menumpahkan kekesalan setelah A berhasil ditangkap Satuan Reskrim Polres Parepare. MS menceritakan bagaimana pelaku melakukan aksinya.

"Pelaku dari arah belakang juga menggunakan sepeda motor. Lalu hendak mencolek payudara saya. Saya nyaris jatuh dari sepeda motor karena menghindar," kata MS melalui akun Facebook pribadinya, Sabtu (26/1/2019).

MS menyebutkan, pelaku A langsung tancap gas setelah aksinya gagal. Namun, MS berhasil mencatat nomor kendaraan yang digunakan oleh si pelaku. "Beruntung saya sempat mencatat plat motor matik yang digunakan," tegas MS.

MS pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Parepare. Berbekal nomor kendaraan yang dicatat MS, pelaku berhasil ditangkap. "Pelaku sudah kita amankan, sementara diperiksa sama anggota," kata Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Abdul Haris Nicolaus.

Berdasarkan pemeriksaan, pelaku telah melancarkan aksi begal payudara beberapa kali. Haris menyebutkan, tiga korban aksi pelaku telah melapor ke polisi.  "Korbannya ada 5 orang yang diakui. Sudah ada 3 korban yang melapor," tambahnya. (Jr.)**

.

Tags:,