Persib Imbang Lawan Persiwa di Leg Pertama Piala Indonesia

Persib Imbang Lawan Persiwa di Leg Pertama Piala Indonesia

Salah satu peluang bagi Persib untuk menciptakan gol saat melawan Persiwa di Stadion Wijayakusuma Cilacap. (foto - persib)

Cilacap - Persib Bandung hanya bermain imbang saat menjalani leg pertama laga 32 Besar Piala Indonesia menghadapi Persiwa Wamena di stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (27/1/2019) sore.
 
Skuat asuhan Miljan Radovic itu bermain cukup agresif untuk menekan lini pertahanan skuat Kasuari Hijau. Namun hingga peluit akhir pertandingan tidak ada satu gol pun yang tercipta.
 
Meski menguasai jalannya pertandingan, Persib tampak kesulitan menembus barisan pertahanan Persiwa. Begitu pula dengan tim tuan rumah Persiwa Wamena yang juga tak mampu berbuat banyak dalam pertandingan itu.
 
Penerapan strategi serangan balik yang diterapkan Persiwa terlihat tak berjalan dengan mulus. Bola pun banyak kandas di tengah lapangan dalam pertandingan tersebut.
 
Lewat hasil ini, Persib hanya butuh satu angka di leg kedua nanti. Leg kedua antara Persib menjamu Persiwa  tersebut, rencananya akan berlangsung di stadion GBLA Bandung pada 4 Februari mendatang.
 
Meski demikian, pelatih Pe

rsib Miljan Radovic tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang bermain imbang tanpa gol melawan Persiwa Wamena. Ia 

menyadari timnya masih memerlukan waktu untuk beradaptasi dan menemukan permainan terbaik.

Terlebih, dalam laga petang tadi merupakan pertandingan perdananya sebagai pelatih Maung Bandung. "Saya pikir hari ini kita main cukup bagus, tapi banyak kesempatan untuk buat gol. Tapi ini pertandingan pertama. Pertandingan pertama selalu susah karena adaptasi untuk pemain baru sebagai tim baru,” katanya seusai laga.

"Kita hari ini coba main bagus, tapi banyak hal yang harus diperbaiki nanti,” lanjutnya. Pelatih asal Montenegro itu pun berjanji akan menyajikan pertandingan yang lebih memuaskan lagi di leg kedua nanti. 

 

"Untuk pertama kali cukup bagus karena pemain melakukan pressing, main umpan dan banyak peluang. Namun tidak apa-apa tidak ada gol hari ini, besok pasti masuk,” katanya. (Jr.)**

 

.

Categories:Persib,
Tags:,