Vanessa Angel Penuhi Wajib Lapor Janji Bakalan Kooperatif

Vanessa Angel Penuhi Wajib Lapor Janji Bakalan Kooperatif

Vanessa Angel penuhi wajib lapor ke Mapolda Jatim Senin 28 Januari 2019 sore. (foto - ist)

Surabaya - Vanessa  Angel  artis  yang  tersandung   kasus  prostitusi  online  akhirnya  mendatangi  Mapolda  Jawa  Timur (Jatim), Senin (28/1/2019) sore. Sebelumnya ia sempat tidak hadir lantaran sakit. Vanessa datang ke Polda Jatim untuk memenuhi wajib lapor dalam kasus yang menimpanya.
 
Perempuan berusia 27 tahun itu tiba di Mapolda Jatim sekitar pukul 16 45 WIB. Ia bergegas masuk ke gedung Cyber Crime Direskrimsus Polda Jatim untuk menemui penyidik. Vanessa datang dengan didampingi pengacaranya.
 
Mantan kekasih Ruben Onsu itu hanya bungkam ketika ditanyai sejumlah wartawan. Ia terus berjalan masuk ke Gedung Subdit V Cyber Crime sambil melempar senyum. Ia tampak mengenakan kaus putih dilapisi dress warna biru.
 
"Kedatangan Vanessa Angel ini wajib lapor, bukan untuk diperiksa sebagai tersangka," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi. Sebelumnya, ia tidak hadir saat penyidik melakukan pemanggilan untuk diperiksa sebagai tersangka, pada Jumat pekan lalu.
 
Namun, kuasa hukumnya memberitahu penyidik bahwa Vanessa tidak hadir karena sakit. Pengacara juga memastikan, kliennya akan kooperatif memenuhi panggilan penyidik pada Rabu 30 Januari 2019.
 
"Pada hari Rabu VA siap menghadiri panggilan penyidik untuk diperiksa," tegas Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan. Menurutnya, ia juga menginformasikan akan standby di Surabaya untuk menghadiri pemeriksaan.
 
Seperti diketahui, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek Vanessa Angel saat bersama pria hidung belang di sebuah hotel Surabaya pada 5 Januari 2019. Vanessa ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi online.
 
Dalam perkembangannya, penyidik meningkatkan status Vanessa Angel dari saksi menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online. Ia diduga ikut terlibat aktif dalam kasus prostitusi online dengan mengirimkan gambar dan video pada mucikari. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,