Prostitusi Online, Artis Riri Febrianty Dicecar 15 Pertanyaan

Prostitusi Online, Artis Riri Febrianty Dicecar 15 Pertanyaan

Riri Febrianty diperiksa di Polda Jatim terkait kasus prostitusi online. (foto - ist)

Surabaya - Tidak  kurang  dari  10 jam,  artis  Riri  Febrianty  akhirnya tampak keluar dari ruang penyidikan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Selasa (29/1/2019). Riri menjalani pemeriksaan sebagai saksi, dalam kasus prostitusi online yang menyeret artis Vanessa Angel.
 
Reinhard Nainggolan, kuasa hukum Riri mengatakan, penyidik mencecar kliennya sedikitnya 15 pertanyaan terkait kasus prostitusi online. Menurutnya, Riri cukup kooperatif saat diperiksa dengan menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan penyidik.
 
"Seluruh pertanyaan dijawab. Ada sekitar 15 pertanyaan yang diajukan penyidik," kata Reinhard. Mengenai materi pertanyaan termasuk soal apakah Riri masuk dalam salah satu daftar katalog artis yang terlibat prostitusi online, Reinhard enggan menjawab dengan alasan hal itu masuk ranah pribadi kliennya.
 
"Saya kira itu merupakan privasi klien saya. Kami tidak bisa menjelaskan semuanya. Yang jelas, ia sudah berlaku kooperatif sebagai saksi. Klien saya sudah lelah, dia sudah 10 jam jalani pemeriksaan di sini," katanya.
 
Menyinggung mengenai jadwal pemeriksaan Riri selanjutnya, Reinhard mengaku sejauh ini belum ada jadwal. Namun ia menegaskan, cukup sekali saja kliennya diperiksa terkait dengan kasus tersebut.
 
Sementara itu, Riri Febrianty memilih tutup mulut saat ditanya wartawan terkait dengan kasus tersebut. Ia hanya bergegas menuju mobil Toyota Kijang Innova hitam nopol D 83 LL, yang menantinya di halaman Ditreskrimsus Polda Jatim didampingi sejumlah penyidik dan pengacara. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,