BMW dan HR-V Parkir di Cibodas Tangerang Tertimpa Tembok

BMW dan HR-V Parkir di Cibodas Tangerang Tertimpa Tembok

Mobil BMW dan HR-V terparkir di Jalan Palem 1 Uwung Taman Cibodas Tangerang tertimpa tembok pabrik baja. (foto - ist)

Tangerang - Tembok pabrik baja yang berada di Jalan Palem 1 Uwung Jaya wilayah Taman Cibodas Kota Tangerang ambruk menimpa dua mobil BMW dan HR-V yang sedang parkir, Rabu (30/1). Tembok pabrik itu ambruk akibat pergerakan struktur setelah diguyur hujan deras.
 
Menurut Wakapolsek Jatiuwung AKP Muji, dua mobil yang terparkir tepatnya berada di bawah tembok pabrik milik Karsidi (Ahok) tersebut  mengalami kerusakan parah. Kedua bodi mobil itu langsung tertimpa material bangunan pabrik.
 
"Jadi, di pinggir jalan tersebut ada tembok perusahaan milik Pak Ahok. Kemudian saat tanah itu longsor perusahan milik Pak Ahok tersebut ambruk dan menimpa mobil yang terparkir di dekatnya," kata Muji, Rabu (30/1/2019).
 
Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden mengerikan tersebut. Sebab, saat kejadian warga mendengar suara gemuruh kencang yang ternyata material bangunan yang menimpa mobil parkir. "Saat kejadian, kondisi mobil kosong," katanya.
 
"Untuk itu, pihak kepolisian langsung memasang garis polisi agar masyarakat tidak mendekat. Dikhawatirkan, ada pergerakan tanah susulan dan dikhawatirkan kembali longsor," lanjutnya.
 
Muji mengatakan, mobil BMW dengan nomor polisi B 1659 GEQ itu diketahui milik Yakabus Sujatmiko, yang juga warga sekitar lokasi. "Kondisinya rusak di bagian samping kanan badan mobil, kaca depan pecah, spion sebelah kanan patah, kap mesin dan bagasi belakang penyok.
 
Sedangkan untuk HR-V nopol B 1211 COP atas nama pemilik Rifan Kuswanto mengalami kerusakan pada bagian belakang, atap atas samping sebelah kiri, spion sebelah kiri patah dan ban sebelah kanan pecah," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,