Messi, Penalti Coutinho Awal Pembantaian Terhadap Sevilla

Messi, Penalti Coutinho Awal Pembantaian Terhadap Sevilla

Barcelona ke Semifinal di ajang Copa del Rey setelah membantai Sevilla 6-1 di Camp Nou. (foto - Getty Images)

Barcelona - Kemenangan  sensasional  Barcelona  di  ajang  Copa del Rey atas  Sevilla  dengan  skor 6-1,  ditanggapi serius oleh megabintang Barcelona, Lionel Messi. Ia pun tak menampik mengenai penampilan apik El Barca seusai membantai Sevilla di Camp Nou, Kamis dinihari.
 
Alhasil, Barcelona masuk ke semifinal Copa del Rey. "Mereka mengatakan, kami tidak serius di ajang Copa del Rey atau kami tidak menginginkannya, pesan saya disalahpahami. Kami akan bertarung di tiga kompetisi, seperti kewajiban kami," kata Messi usai pertandingan.
 
Dilansir Marca, Kamis (31/1/2019) di Barcelona semuanya berjuang untuk segalanya. Messi juga mencatatkan prestasi dengan golnya yang ke-50 di ajang Copa del Rey. "Sebelum gol saya punya beberapa peluang yang saya lewatkan," tambahnya.
 
"Namun mereka (rekan satu timnya) mencetak gol dan ketika saya datang, semuanya lebih mudah," kata Kapten Timnas Argentina itu. Messi juga memuji penampilan para rekan-rekannya. "Tim bermain bagus dan kami masuk ke babak berikutnya".
 
Messi menjelaskan, kenapa ketika Barcelona mendapatkan penalti bukan Messi yang menjadi eksekutor melainkan Coutinho. "Dia (Coutinho) mengambil satu penalti menghadapi Levante dan dia ingin mengambilnya lagi, kami membicarakannya, dia mengambilnya dan saya senang karena di situlah segalanya dimulai," tegas Messi.
 
Dua gol dari Philippe Coutinho membantu Barcelona mencapai semifinal Copa del Rey dengan kemenangan fantastis 6-1 atas Sevilla di Camp Nou. Hasilnya membuat Barcelona menang 6-3 secara agregat. Coutinho membuka skor dengan konversi penalti yang disusul oleh gol dari Ivan Rakitic.
 
Gol kedua Coutinho dan Sergi Roberto dalam kurun waktu dua menit membuat Barcelona memegang kendali. Namun gol sensasional dari pemain Sevilla Guilherme Arana membuat pendukung tuan rumah sempat terdiam. Sebelum akhirnya Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol dan membuat para suporter kembali bersorak. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,