Pesta Seks di Kotabumi, 3 Remaja Putri dan 5 Pria Diringkus

Pesta Seks di Kotabumi, 3 Remaja Putri dan 5 Pria Diringkus

8 remaja diringkus dalam penggerebekan di rumah kos Jalan Way Umban Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi. (foto - ilustrasi)

Lampung Utara - Tim  Walet  Satuan  Samapta  Bhayangkara  (Sat  Sabhara)  Polres  Lampung  Utara  meringkus delapan remaja dari sebuah rumah kos Jalan Way Umban Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi, Minggu 27 Januari malam sekitar pukul 21.00 WIB.
 
Diduga, kedelapan remaja tersebut usai mengonsumsi narkotika jenis sabu yang dilanjutkan dengan melakukan pesta seks.
 
Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono melalui Kasat Narkoba Iptu Andry Gustami, mengungkapkan, penyergapan atas delapan remaja tersebut berawal dari maraknya laporan masyarakat, yang resah dengan aktifitas para remaja.
 
"Informasi berawal dari aduan masyarakat setempat yang merasa diresahkan dari adanya aktifitas amoral di rumah kos-kosan tersebut," kata Andri Gustami, Kamis (31/1/2019) malam.
 
Menurutnya, selepas pihaknya mendapati informasi itu, Tim Walet Sat Sabhara Polres Lampura langsung menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan penyergapan di rumah kos, yang berdasarkan aduan warga kerap dijadikan tempat berpesta sabu dan ajang mesum.
 
"Dari hasil tindakan kepolisian yang dilakukan Tim Walet Sat Sabhara, mendapati delapan remaja sedang berkumpul dan diduga seusai melakukan pesta narkoba," kata Andri Gustami.
 
Disebutkan, delapan remaja yang diamankan tersebut berinisial, AK (20), SA (20), MR (17), AP (18), DA (17), RS (16), RI (18) dan FY (23). Polisi juga mengamankan sejumlah alat bekas pakai sabu.
 
Namun demikian, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Lampura, tiga orang remaja yang berinisial, RS (16), RI (18) dan FY (23) diketahui tidak mengandung zat Amphetamine.
 
"Setelah dilakukan serangkaian tes terhadap urine, tiga remaja dipastikan tidak mengandung zat Amphetamine. Ketiga remaja tersebut lalu diperkenankan untuk kembali ke rumahnya masing-masing," katanya.
 
Menurutnya, dari hasil pemeriksaan 5 remaja lainnya berinisial AK (20), SA (20), MR (17), AP (18), DA (17), diketahui positif mengandung zat Amphetamine. "Untuk 5 remaja lainnya positif mengandung zat Amphetamine. Untuk itu, kelimanya diserahkan ke Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Lampung, untuk dilakukan rehabilitasi".
 
Menyoal informasi jika salah seorang remaja putri yang telah diizinkan pulang ke rumahnya, ternyata ia telah hamil. Andry Gustami membenarkan informasi itu berdasarkan pengakuan remaja putri itu. "Iya benar, RS (16) mengakui jika usia kandungannya berkisar dua hingga tiga bulan," tambahnya. (Jr.)**
 
 
 
 
Remaja di Kotabumi Lampung yang diringkus Tim Walet Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Polres Lampung Utara. 
.

Categories:Daerah,
Tags:,