Jasad Bocah Korban Banjir Itu Tersangkut di Kali Item

Jasad Bocah Korban Banjir Itu Tersangkut di Kali Item

Jasad bocah korban banjir di Tangerang ditemukan di Kali Item Jakbar. (foto -ist)

Tangerang - Terseret banjir besar di kawasan Karang Tengah Kota Tangerang pada Jumat 1 Februari malam, jasad bocah berumur 11 tahun ditemukan di Kali Item Jakarta Barat, Sabtu (2/2/2019) sore.
 
Muhammad Rasia Fadillah hanyut terbawa arus deras banjir yang menerjang kawasan Kompleks Karang Tengah Permai Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang sekitar pukul 16.00 WIB.
 
Menurut Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto, bocah malang tersebut sudah ditemukan di Kali Item arah Bendungan Polor Kembangan Jakarta Barat, dalam keadaan sudah tidak bernyawa.
 
"Sekitar pukul 14.40 WIB, korban sudah ditemukan. Tepatnya di Kali Item arah Bendungan Polor Kembangan, Jakarta Barat," katanya.
 
Pencarian dilakukan oleh tim gabungan terdiri atas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) gabungan Ciledug, Batuceper dan DKI Jakarta. Akhirnya jasad korban ditemukan tersangkut di daerah Kali Item.
 
Diketahui, banjir yang menewaskan bocah 11 tahun tersebut merupakan banjir kiriman dari Kali Pesanggrahan Jakarta Selatan, yang dibarengi dengan arus deras. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,