Vanessa Angel Ajukan Tante Jadi Jaminan Agar tak Ditahan

Vanessa Angel Ajukan Tante Jadi Jaminan Agar tak Ditahan

Vanessa Angel dirawat di RS Bhayangkara Surabaya jatim. (foto - Instagram)

Jakarta - Penahanan  terhadap  Vanessa Angel  belum bisa dilakukan lantaran ia masih harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sejauh ini, pihak Vanessa sendiri sudah mengajukan penangguhan penahanan.
 
Kuasa hukum Vanessa Angel. Milano Lubis mengatakan, bukan sang ayah yang jadi jaminan terhadap penangguhan penahanan Vanessa. Namun, tante dari keluarga almarhumah ibunda yang bersedia jadi jaminan.
 
"Kita lihat saja nanti ke depannya. Kita sudah mengajukan permohonan penangguhan penahanan. Tinggal dari pihak kepolisian dan penyidik nantinya seperti apa," kata Milano Lubis, Minggu (3/2/2019).
 
Ia sudah mengajukan surat permohonan penangguhan penahanan, tepat pada hari polisi menurunkan surat penahanan untuk Vanessa Angel. Awalnya, Milano memang sudah meminta ayah Vanessa, Doddy untuk jadi jaminan tapi sang ayah tak kunjung mengirimkan fotocopy KTP-nya.
 
"Sudah, sudah mengajukan. Jadi penjaminnya tantenya dari pihak mamanya," kata Milano. "Nggak, nggak bukan dari ayah Vanessa. Penjaminnya dari pihak mamanya," tegasnya.
 
Sejauh ini, Vanessa Angle masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Surabaya. Ia pun sudah dirawat selama lima hari. Kondisi Vanessa Angel drop usai menjalani pemeriksaan dengan statusnya sebagai tersangka UU ITE dugaan prostitusi online.
 
Ia pingsan setelah 12 jam menjalani pemeriksaan, Vanessa pun langsung dibawa ke rumah sakit.  Sampai hari ini ia masih dirawat. "Selain memang ada penyakit ya pasti shock juga. Namun memang sakit dia, sama dokter masih perlu observasi lanjutan," katanya.
 
Diketahui, Vanessa Angel mengalami maag akut dan diare. Ia shock lantaran muncul pertanyaan dirinya akan ditahan. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, penahanan Vanessa Angel akan tetap dilakukan tapi masih menunggu rekomendasi dari dokter. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,