Della Perez Kaget Dipanggil Polda Menyoal Prostitusi Online

Della Perez Kaget Dipanggil Polda Menyoal Prostitusi Online

Della Wulan Asterani alias Della Perez. (foto - Instagram)

Surabaya - Heboh  beredar  foto  amplop  cokelat  surat  panggilan  pemeriksaan dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jatim terhadap penyanyi Della Wulan Asterani (Della Perez). Della disebut-sebut akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online, yang menyeret Vanessa Angel.
 
Pada awalnya, foto amplop surat itu diunggah akun instagram gosip terkenal, @lambe_turah. Foto surat berkop resmi Kepolisian RI dengan nomor S.Pgi/286/I/Res.2.5/2019/Ditreskrimsu. Tujuan surat tertulis Della Wulan Asterani alias Della Perez.
 
Unggahan tersebut kontan diserbu puluhan ribu like dan ribuan komentar. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, membenarkan mengenai sebaran foto amplop surat panggilan untuk Della Perez itu. "Betul, surat itu dari Ditreskrimsus," kata Barung, Minggu (3/2/2019) malam.
 
Barung pun mengiyakan apakah adik kandung almarhumah Julia Perez itu akan diperiksa sebagai saksi untuk kasus prostitusi online pada Senin 4 Februari 2019. "Betul ia dipanggil untuk diperiksa Senin besok)," katanya.
 
Sementara itu, penyidik Ditreskrimsus kembali menangkap terduga mucikari berhubungan dengan kasus prostitusi online kalangan artis dan model, meski belum terkonfirmasi mengenai hal itu. Sejauh ini, baru empat tersangka mucikari yang ditahan, yakni Endang Suhartini (Siska), Tentri Novanto, Fitria, dan Winindya.
 
Adik kandung almarhumah Julia Perez, yakni Della Perez dikabarkan akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. Kabar tersebut seiring dengan viralnya surat berkop resmi Kepolisian RI dengan nomor S.Pgi/286/I/Res.2.5/2019/Ditreskrimsus, dengan tujuan surat tertulis nama Della Wulan Asterani alias Della Perez.
 
Disebutkan, Della rencananya akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus prostitusi online pada Senin, 4 Februari 2019. Sedangkan Neneng, manajer Della belum bisa memastikan kebenaran pemanggilan Della oleh Polda Jatim. "Saya masih mencari tahu, mengenai  kabar adanya pemanggilan Della oleh Polda Jawa Timur tersebut," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,