BMW Hantam Pohon & Motor di Jalan Bypass Cicalengka

BMW Hantam Pohon & Motor di Jalan Bypass Cicalengka

Mobil BMW hantam pohon di Jalan Bypass Cicalengka Kabupaten Bandung. (foto - AlvinChandra)

Bandung - Mobil BMW menghantam pohon di Jalan Bypass Cicalengka, tepatnya di wilayah Kampung Cipeutang Desa Tenjolaya Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Selasa (5/2/2019).
 
Mobil BMW dengan nomor polisi E 1119 AZ tersebut menabrak sebuah pohon dan satu unit motor matic bernomor polisi Z 3850 CK. Tampak sebagian badan mobil BMW itu berada di pembatas jalan di tengah jalan raya.
 
Akibatnya, bagian depan mobil ringsek parah, kap depan penutup mesin pun sampai terangkat. Tak jauh dari mobil itu tampak motor matic yang juga ringsek di dekat pembatas jalan.
 
Berdasarkan keterangan warga sekitar, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Warga mengaku mendengar suara kencang yang berasal dari jalan raya. Saat dilihat posisi mobil sudah berada di bagian tengah jalan menabrak pohon.
 
Diketahui, akibat kecelakaan tersebut sedikitnya tiga korban mengalami luka-luka. Terdiri atas pengemudi dan penumpang BMW serta pengendara motor matic. Korban langsung dilarikan ke RSUD Cicalengka untuk mendapatkan penanganan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,