Semarak Atraksi Barongsai Rayakan Imlek di TSM Bandung

Semarak Atraksi Barongsai Rayakan Imlek di TSM Bandung

Antusias pengunjung menyaksikan atraksi barongsai di TSM Bandung. (foto - ist)

Bandung - Masyarakat  antusias  menyaksikan  pertunjukan  Barongsai  dalam  rangka  merayakan  tahun  baru  Imlek di sejumlah tempat di Kota Bandung. Salah satunya di Trans Studio Mall (TSM) Bandung, yang selalu menghadirkan kemeriahan tahun baru Imlek.
 
Berdasarkan keterangan Public Relation and Digital Marketing Radi Agustian, sejak tahun baru Imlek dijadikan sebagai hari libur resmi secara nasional, banyak tempat yang merayakan Tahun Baru Cina itu. "Atraksi barongsai ini memang menjadi agenda kami setiap tahunnya yang dinanti-nantikan oleh masyarakat," katanya, Selasa (5/2/2019).
 
Sejak pagi hari pengunjung TSM sudah mulai berdatangan dan begitu antusias menantikan pertunjukan barongsai yang akan digelar. Para pengunjung pun menikmati kemeriahan acara lainnya, yakni Bandung Culinary and Durian Festival yang terselenggara di Plaza Trans Studio Mall Bandung.
 
Selepas Dhuhur para pengunjung yang diperkirakan mencapai ribuan orang, mulai berkerumun di sekitar venue pertunjukkan. Dalam cuaca panas terik tak membuat para pengunjung meninggalkan lokasi pertunjukan.
 
Bahkan, sebagian menggunakan payung agar bisa menikmati pertunjukan dan terlindungi dari panasnya terik matahari. Tak lama kemudian Barongsai Tonggak pun mulai beraksi, para pengunjung bersorak sambil bertepuk tangan.
 
Pemandu acara pun ikut mengajak para pengunjung yang menyaksikan untuk ikut memeriahkan iringan musik barongsai dengan suara 'Hu'. Mulai dari tempo lambat hingga cepat lalu serempak bersorak bergembira.
 
Ribuan pengunjung tampak begitu tampak antusias menyaksikan pertunjukan barongsai. Disebutkan, jumlah pengunjung yang datang pun selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya. (Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,