Sopir Bus Kramat Jati Sempat Kabur Ditangkap di Cimahi

Sopir Bus Kramat Jati Sempat Kabur Ditangkap di Cimahi

Sopir Bus Kramat Jati Sempat Kabur Ditangkap di Cimahi. (foto - Polres Bandung)

Bandung - Sopir Kramat Jati yang busnya terguling di Jalan Bypass Cicalengka Kabupaten Bandung, akhirnya ditangkap di Cimahi. Sebelumnya, sopir tersebut sempat kabur, setelah bus yang dikemudikannya mengalami kecelakaan, Rabu (6/2/2019) pagi.
 
"Keterangan dari Kasat Lantas dan tim di lapangan, sopir bus sudah ditangkap di Cimahi. Saat ini ia sedang dalam perjalanan untuk dimintai keterangan," kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan kepada wartawan.
 
Indra mengatakan, jajaran kepolisian pun akan melakukan pemeriksaan terhadap sopir bus. "Apakah yang bersangkutan ada kandungan alkohol atau obat-obatan. Saat ini sopir masih dalam perjalanan dari Cimahi menuju Bandung," katanya.
 
Namun, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kecelakaan yang dialami Bus Kramat Jati tersebut. "Saat ini kita sedang melakukan olah TKP. Setelah itu arus lalu lintas pun kembali  normal," katanya.
 
Sementara itu, korban meninggal yang sempat tidak diketahui identitasnya akhirnya terungkap. Keduanya yakni Jamal warga Cilacap Jawa Tengah, dan Saimun (42) warga Sobokerto Desa Giriwarno Kabupaten Wonogiri. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,