Kebakaran di Kompleks Latihan Flamengo Tewaskan 10 Orang

Kebakaran di Kompleks Latihan Flamengo Tewaskan 10 Orang

Kompleks latihan klub sepakbola Flamengo di Brasil terbakar. (foto - AFP)

Rio de Janeiro - Sedikitnya 10 orang dilaporkan tewas dalam insiden kebakaran, yang melalap kompleks latihan klub sepakbola Flamengo di Brasil. Seluruh manajemen klub tersebut resmi menyatakan berduka cita.
 
Kompleks latihan Flamengo yang berada di barat Rio de Janeiro dilalap si jago merah, Jumat (8/2/2019) waktu setempat. Pemadam kebakaran menyatakan, 10 orang tewas dan beberapa luka-luka akibat peristiwa itu.
 
Sejauh ini, belum jelas siapa saja dari mereka yang menjadi korban meninggal maupun yang terluka akibat kebakaran tersebut. Tempat latihan itu sendiri diisi oleh para pemain muda Flamengo.

Lewat akun Twitter resminya, Flamengo resmi menyatakan berduka cita. Mereka mengunggah foto hitam bertuliskan O Flamengo Esta de Luto, yang artinya Flamengo berada dalam duka.
 
Sejumlah klub sepakbola juga turut mengucapkan bela sungkawa atas kejadian itu. Mulai dari klub rival Fluminense FC, Sao Paulo, Atletico Mineiro, klub Belanda Feyenoord dan Fenerbahce (Turki) sudah mengirim pesan duka lewat media sosial. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,