Eks Finalis Puteri Indonesia Klarifikasi soal Prostitusi online

Eks Finalis Puteri Indonesia Klarifikasi soal Prostitusi online

Maulia Lestari datangi Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Jumat 8 Februari 2019. (foto - ist)

Surabaya - Maulia  Lestari,  salah  seorang  mantan  finalis  Puteri  Indonesia  mendatangi  Subdit  Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim di Surabaya, Jumat (8/2/2019). Meski mengaku belum dipanggil, ia datang untuk mengklarifikasi setelah diisukan terkait kasus prostitusi online.
 
Maulia tiba di Polda Jatim sekitar pukul 10.25 WIB dengan mengendarai mobil Toyota Innova putih bernopol L 1587 JC. Ia tak langsung keluar dari mobil, sedangkan awak media bersiap mengambil gambar di depan gedung Siber.
 
Ia pun lalu keluar dari lalu berjalan sendiri yang ditemani sang sopir. Tak tampak keraguan tergambar di wajahnya. Berbeda dengan beberapa saksi artis dan model lainnya yang mengenakan penutup wajah. Ia tersenyum renyah saat wartawan menyapanya untuk mewawancara.
 
"Saya ingin mengklarifikasi dan mengkonfirmasi atas adanya nama saya di dalam daftar (kasus prostitusi). Sebenarnya saya belum dapat surat panggilan, tetapi saya ke sini agar masalahnya bisa cepat terselesaikan," aku Maulia.
 
Namun demikian, ia enggan membeberkan keterangan apa saja yang akan dia berikan kepada penyidik. Ia menggelengkan kepala saat ditanya kenal atau tidak dengan satu di antara empat tersangka mucikari, yang kini ditahan di Polda Jatim.
 
Setelah itu, Maulia berjalan dan langsung masuk ke dalam gedung Subdit Siber Polda Jatim. Sejauh ini, belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian, apa saja yang akan dikonfirmasi terhadap mantan finalis Puteri Indonesia itu.
 
Seperti diketahui, nama Maulia Lestari dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online setelah Polda Jatim menyebut sejumlah inisial artis dan model yang dipanggil sebagai saksi. Polisi menyebutkan, salah satu inisial itu ialah ML dan merupakan mantan finalis Puteri Indonesia.
 
Selain Maulia Lestari, mantan finalis Puteri Indonesia lainnya pun sudah lebih dulu diperiksa penyidik. Ia adalah Fatya Ginanjarsari yang berstatus sebagai saksi dalam kasus tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,