Kekasih Bek Tottenham Hadapi Skandal Pemerasan Video Seks

Kekasih Bek Tottenham Hadapi Skandal Pemerasan Video Seks

Hencha Voigt. (foto - Getty Images)

Miami - Kekasih bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier tengah terlibat skandal pemerasan. Model fitnes itu diduga memeras bintang Snapchat Amerika Serikat, Julieanna Goddard.
 
Seperti dilansir The Sun, ya Hencha Voigt mengancam akan menyebarkan foto dan video rekaman seks Julieanna Goddard. Kecuali apabila Julieanna mau membayar £13.700 atau setara Rp 247,39 juta.
 
Hencha dituduh bekerja sama dengan mantan pacarnya, Wesley Victor demi memuluskan aksinya. Kabarnya, ia sudah memulai skema pemerasan tersebut sejak 2016.
 
Sejumlah foto dan video seks Julieanna pun bocor. Hencha memanfaatkan kesempatan itu untuk memeras korban. "Korban diberi waktu 24 jam untuk membayar sejumlah uang," demikian bunyi laporan polisi Pantai Miami.
 
Julieanna kemudian menghubungi polisi untuk menjebak Victor dan Hencha. Hencha sendiri merasa tidak bersalah, dan mengaku hanya mencoba untuk membantu Julieanna Goddard.
 
Untuk itu, Hencha akan mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum. Ia bakal diadili di Amerika Serikat, Februari 2019 ini. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,