Madame Tussauds Pamerkan Patung Lilin Priyanka Chopra

Madame Tussauds Pamerkan Patung Lilin Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dan patung lilinnya di Madame Tussauds. (foto - Instagram)

New York - Priyanka  Chopra,  artis  asal  India   tengah  berbahagia  lantaran  patung  lilin  dirinya  sudah  diresmikan  di Madame Tussauds New York Amerika Serikat. Madame Tussauds merupakan sebuah museum lilin, yang banyak menampilkan para tokoh terkenal di seluruh dunia.
 
Terpilih menjadi salah satu aktris Bollywood yang masuk ke dalam daftar deretan Madame Tussauds, Istri Nick Jonas tersebut tampak girang dengan patung yang sangat mirip dengan dirinya.
 
Patung Lilin tersebut dibuat dengan tinggi yang sama seperti Priyanka Chopra. Patung itu berupa pose Priyanka bergaun merah rancangan Jason Wu, yang ia pakai saat mendatangi ajang Emmy Award 2016.
 
Cincin pemberian dari Nick Jonas pun terlihat melingkar di jari manis patung lilinnya. "Saya ketika melihat patung lilin diri saya di Madame Tussauds di NYC @nycwax (Segera datang ke lokasi-lokasi lainnya!!) Ada 4 patung. Inggris, Australia, dan Asia segera tiba! Terima kasih untuk tim Madame Tussauds," tulis Priyanka dalam keterangan fotonya dikutip, Minggu (10/2/2019).
 
Dalam unggahannya, Priyanka Chopra yang mengenakan baju dan celana serba hitam ikut berfoto mengikuti gaya patung lilinnya. Atas aksinya itu, para pengikutnya di Instagram pun langsung memuji hal tersebut.
 
"Luar Biasa. Priyanka terlihat sangat seksi. Ya Tuhan dia terlihat seperti Priyanka yang asli. Terlihat sangat luar biasa. Bangga denganmu Priyanka,"  demikian  komentar warganet. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,