Wisudawan Terbaik Unpad IPK 4 Skripsinya #2019GantiPresiden

Wisudawan Terbaik Unpad IPK 4 Skripsinya #2019GantiPresiden

Regita Anggia. (foto - unpad)

Bandung - Regita Anggia lulus Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Unpad) dengan IPK 4,00 yang di wisuda, pada Rabu 6 Februari 2019. Ia berkeinginan untuk melanjutkan studi khususnya komunikasi politik, dan berencana menjadi peneliti.
 
"Ke depannya saya ingin terus melakukan penelitian, karena sangat senang dengan penelitian, sekaligus ingin lebih baik juga dan ingin melampaui batas," katanya seperti dilansir dalam Web Unpad.
 
Namun demikian, dalam web tersebut tidak dijelaskan mengenai judul skripsi yang dibuat oleh Regita Anggia tersebut.
 
Namun demikian, belakangan Wakil Ketua BPN Prabowo - Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera mengomentari seorang wisudawati terbaik Universitas Padjadjaran (Unpad) tersebut.
 
Hal tersebut disampaikan lewat akun Twitter-nya, @MardaniAliSera, Minggu (10/2/2019). Mardani menyebutkan, tema skripsi Regina Anggia seputar gerakan #2019GantiPresiden.
 
"Wisudawan terbaik UNPAD, judul skripsinya: 'Pengaruh Sikap pada #2019GantiPresiden sebagai Gerakan Populis Terhadap Partisipasi Politik Pemilih Pemula Universitas Padjadjaran Melalui Penggunaan #2019GantiPresiden di Media Sosial',"  demikian tulis Mardani.
 
Ia juga melampirkan link berita wisudawan terbaik pada Wisuda Gelombang II Unpad 2018/2019 di web resmi Unpad, www.unpad.ac.id(Jr.)**
.

Categories:Pendidikan,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait