Polisi Selidiki Kasus Tabrak Lari di Ruas Tol Purbaleunyi Km 125

Polisi Selidiki Kasus Tabrak Lari di Ruas Tol Purbaleunyi Km 125

Polisi selidiki tertabraknya warga Cibeber Cimahi di ruas Tol Purbaleunyi Km 125. (foto - ist)

Cimahi - Seorang warga Kampung Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi bernama Ramdhan Rianto (21) tewas, akibat tertabrak kendaraan di ruas Tol Purbaleunyi Km 125 wilayah Kota Cimahi, Selasa (12/2/2019).
 
Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.25 WIB itu berawal saat korban menyeberang jalan dari selatan menuju arah utara. Saat di tengah berjalan, korban tertabrak oleh kendaraan roda empat yang pengemudinya belum diketahui identitasnya.
 
Kapolsek Cimahi Selatan AKP Suratman mengatakan, berdasarkan keterangan saksi sebelum kejadian itu korban berdiri di pinggir jalan tol yang lokasinya tidak jauh dari bawah jembatan. "Bukan bunuh diri, tapi laka lantas tabrak lari. Kami sudah cek CCTV di Jasa Marga Pasteur," katanya.
 
Mengenai korban bisa masuk tol tanpa menggunakan kendaraan menurut Sutarman, korban mengalami gangguan jiwa yang diketahui berdasarkan keterangan dari pihak keluarga.
 
"Korban sudah diketahui identitasnya, ia penduduk setempat di Cibeber dan yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan temporer," katanya. Korban langsung dibawa oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan.
 
Namun demikian lanjut Sutarman, pihak kepolisian masih menyelidiki dan akan berkoordinasi dengan anggota Unit Lakalantas Polres Cimahi dan pihak dari Jasa Marga, untuk mencari pelaku tabrak lari tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,