Tabrakan di Jalur Denpasar Arah Gilimanuk, Bayi 2 Bulan Tewas

Tabrakan di Jalur Denpasar Arah Gilimanuk, Bayi 2 Bulan Tewas

Mobil Kijang rusak parah setelah tabrakan dengan truk di jalur Denpasar - Gilimanuk. (foto - Polres Tabanan)

Tabanan - Seorang balita berusia dua bulan bernama Falih Akil Mubawir meninggal saat dilarikan ke Puskesmas Selemadeg Tabanan Bali, Selasa (12/2/2019).
 
Balita tersebut meninggal setelah terlibat kecelakaan dengan keluarganya di jalur Denpasar - Gilimanuk tepatnya di Banjar Dinas Kutuh Desa Lalang Linggah Kecamatan Selemadeg Barat.
 
Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi DK 1168 WG dan truk Isuzu bernopol DK 9318 WN. Bayi itu tewas setelah lepas dari gendongan mertua pengemudi, dan sempat terpental sebelum terbentur ke dashboard mobil.
 
Balita yang tewas itu merupakan anak ketiga dari pasangan suami istri Abdullah Khusni (30) dengan Fika Fatimah Zaroh (25), warga asal Malang yang tinggal di Jalan Taman Pancing Kampung Islam Denpasar Selatan.
 
Jenazah Falih langsung dibawa ke Denpasar untuk dimakamkan. Peristiwa itu bermula dari mobil Kijang yang dikendarai Abdullah Khusni (30), yang juga mengajak 6 kerabat lainnya termasuk anak dan istrinya.
 
Mobil yang dikendarai Khusni melaju dari arah barat (Gilimanuk) menuju timur (Denpasar). Setibanya di lokasi yang merupakan jalanan dengan tikungan landai, Khusni hendak mendahului sepeda motor dengan mengambil haluan ke kanan hingga melewati marka as jalan.
 
Namun, saat bersamaan datang truk Isuzu yang dikendarai I Gede Yasa. Tabrakan pun tak bisa terhindarkan. Kondisi kedua mobil ringsek parah pada bagian depan. Akibatnya, bayi yang saat itu digendong neneknya, Sofia (50) meninggal. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,