Kebakaran Sejumlah Rumah di Permukiman Padat Kalideres

Kebakaran Sejumlah Rumah di Permukiman Padat Kalideres

Kebakaran di kawasan permukiman padat penduduk Kalideres Jakarta Barat. (foto - Twitter)

Jakarta - Kawasan permukiman padat penduduk di  kawasan di Jalan Kebon Mede Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat dilanda kebakaran. Kobaran api mengagetkan warga, Selasa malam sekitar pukul 23.10 WIB.
 
"Berdasarkan keterangan dari warga di lokasi kejadian, objek yang terbakar adalah rumah tinggal di kawasan permukiman padat," kata sejumlah warga, Rabu (13/2/2019) dinihari.
 
Menurutnya, objek yang terbakar adalah salah satu rumah milik warga di permukiman di RT 02 RW 06 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Diperkirakan, sebanyak  lima rumah hangus terbakar.
 
"Ada rumah kontrakan, ada juga semacam kayak pabrik limbah plastik (bedeng) tapi agak besar. Api merembet ke rumah warga," katanya. Sejauh ini, api berhasil dipadamkan atas kerja sama petugas Sudin Damkar Jakarta Barat sekitar pukul 00.30 WIB.
 
Kebakaran itu pun diinformasikan oleh Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta. Dalam akun Twitter resminya, kebakaran terjadi pada pukul 23.10 WIB. Sebanyak 19 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,