'Slamat Datang Fabiano Beltrame ke Skuat Maung Bandung'

'Slamat Datang Fabiano Beltrame ke Skuat Maung Bandung'

Fabiano Beltrame. (foto - Instagram)

Bandung - Sejumlah  komentar  dari  kalangan bobotoh  pendukung  Persib  Bandung  langsung  bermunculan, menyusul pernyataan mundur Fabiano Beltrame dari Madura United. Kolom komentar dari unggahan Fabiano itu pun kian ramai, dengan menyampaikan "selamat datang ke skuat Maung Bandung".
 
Diketahui, Fabiano Beltrame telah resmi meninggalkan Madura United (MU) yang dikemukakan lewat Instagram pribadinya, Selasa (12/2/2019). Pemain asal Brasil itu pun telah menyampaikan kata perpisahannya kepada MU lewat akun Instagram miliknya.
 
Fabiano Beltrame sendiri bergabung dengan Madura United pada 2016. Selama membela klub berjuluk Laskar Sappe Kerrab tersebut, Fabiano mencatatkan 86 penampilan di berbagai ajang dan berhasil mencetak sebanyak 15 gol.
 
Mantan pemain Arema dan Persija Jakarta itu pun akhirnya pergi meninggalkan Madura United. Pemain yang saat ini berusia 36 tahun tersebut pun menyampaikan terima kasih kepada jajaran klub yang selama ini dibelanya.
 
"Terima kasih Madura United atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari 3 tahun. Terima kasih juga kepada Presiden Klub, Achsanul Qosasi yang selalu membantu saya sepanjang perjalanan ini," kata Fabiano dalam keterangan foto yang diunggahnya.
 
"Terima kasih juga buat Pak Manajer Haruna Soemitro untuk semuanya yang sudah dilakukan buat saya dan keluarga. Saya hari ini pamit dulu, akan tetapi saya pastikan akan kembali lagi ke sini," lanjutnya.
 
Sejauh ini, memang belum ada pernyataan resmi dari Madura United terkait kepergian Fabiano. Namun demikian, belakangan dirinya memang santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,