Mobil Travel Terguling di Jalan Terusan Pasirkoja Bandung

Mobil Travel Terguling di Jalan Terusan Pasirkoja Bandung

Mobil travel terguling di Jalan Terusan Pasirkoja Bandung. (foto - Twitter)

Bandung - Minibus  travel  sarat  penumpang  terguling di  Jalan  Terusan  Pasirkoja  Bandung.  Kecelakaan yang diduga karena sopir dalam kondisi mabuk itu mengakibatkan delapan orang penumpang mengalami luka-luka, Rabu (13/2/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.
 
Mobil travel dengan nomor polisi B 7341 WAA itu mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Sementara delapan dari 11 penumpang yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.
 
Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Sukaryanto mengatakan, sopir minibus diduga dalam kondisi mabuk tidak dapat mengendalikan laju kendaraan. Mobil yang melaju kencang menghantam pembatas jalan hingga terguling di Jalan Terusan Pasirkoja Bandung.
 
"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun delapan penumpang mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Immanuel Bandung. Evakuasi kendaraan tersebut ditangani petugas Polrestabes Bandung," kata Kompol Sukaryanto.
 
Sementara itu salah seorang warga mengatakan, sebelum menabrak pembatas jalan dan terguling, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah gerbang keluar Tol Pasirkoja.
 
"Saya melihat ada mobil melaju kencang dari arah tol. Saya heran kenapa mobil enggak lurus jalannya, dan ternyata langsung menabrak pembatas jalan kemudian terguling," kata saksi mata.
 
Sejauh ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut untuk memastikan penyebab kecelakaan. Petugas Polsek Babakan Ciparay langsung mengamankan sopir minibus tersebut ke Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
 
Akibat kecelakan lalu lintas tersebut sempat membuat ruas Jalan Terusan Pasirkoja mengalami kemacetan yang cukup parah. Polisi langsung berupaya mengevakuasi minibus dari badan jalan, untuk mengurangi kemacetan bertambah parah. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,