Massa Nasabah Tuntut Manajemen Cipaganti

Massa Nasabah Tuntut Manajemen Cipaganti

Ratusan massa nasabah investor Koperasi Cipaganti gelar aksi unjuk rasa di Kawasan Pasteur Kota Bandung, Kamis (27/11/2014). (Foto: Tris Doddy)

Bandung -  Ratusan nasabah korban penipuan investasi Koperasi Cipaganti berunjuk rasa di kawasan Pasteur Kota Bandung, Kamis (27/11/2014). Dalam peristiwa itu terjadi insiden, ketika para pengunjuk rasa meminta pihak manajemen Cipaganti untuk menemui massa pengunjuk rasa.

Para nasabah menuntut pihak Cipaganti untuk segera mengembalikan uang mereka, yang digelapkan oleh Direktur Cipaganti hingga mencapai 3,5 triliun rupiah

Pantauan CikalNews.com, adu mulut pun terjadi antara perwakilan PT Cipaganti dengan para pengunjuk rasa, yang menuntut bisa beraudiensi dengan manajemen perusahaan. Pasalnya, seorang perwakilan dari perusahaaan Cipaganti mengatakan, pihak manajemen sedang tidak ada di kantor. Hal itu cukup membuat kesal massa pengunjuk rasa.

Keributan dapat teratasi setelah puluhan anggota kepolisian dan massa lainnya, berusaha untuk mencairkan suasana panas. Akhirnya keadaan kembali kondusif, para pengunjuk rasa memaparkan orasi mereka, terkait tuntutannya.

Syarif (42), salah seorang investor yang merasa menjadi korban karena uang yang diinvestasikan di Koperasi Cipaganti raib, menuntut pihak Cipaganti untuk segera mengembalikan seluruh uang miliknya.

"Kami menuntut pihak Cipaganti untuk mengembalikan seluruh uang nasabah, yang telah diinvestasikan di Koperasi Cipaganti. Secara keseluruhan kerugian nasabah mencapai 3,5 triliun rupiah," tegasnya.

Karena pihak manajemen tidak ada di kantor, akhirnya ratusan massa melanjutkan aksinya ke Kantor Pemerintah dan DPRD Kota Bandung. Bila tidak ada perubahan selama 2 hari, para pengunjuk rasa mengancam akan menggelar aksi kembali dan akan menduduki aset milik PT Cipaganti. (Jr.)**

Caption Ratusan massa nasabah investor Koperasi Cipaganti gelar aksi unjuk rasa di kawasan Pasteur Kota Bandung, Kamis (27/11/2014).

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,