Korban Meninggal Bus Hantam Truk di Banyuasin Jadi 4 Orang

Korban Meninggal Bus Hantam Truk di Banyuasin Jadi 4 Orang

Bangkai Bus Cemerlang usai tabrakan dengan truk di Desa Lubuk Karet Banyuasin Sumsel. (foto - ant)

Pelembang - Korban tewas akibat tabrakan Bus Cemerlang dengan truk di Desa Lubuk Karet Banyuasin Sumatera Selatan bertambah menjadi 4 orang. Korban terakhir yang tewas merupakan sopir Bus Cemerlang.
 
"Hingga siang ini ada empat orang yang meninggal dunia. Korban terakhir sopir Bus Cemerlang yang sempat kritis," kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Markus Pinem di Palembang, Kamis (14/2/2019).
 
Keempat korban tewas yakni Yanto, Matdin, Jasman dan Zulkarnain. Keempat korban tewas tersebut merupakan sopir dan kernet Bus Cemerlang BG 7096 BI, dan truk asal Jambi dengan nomor polisi BG 4150 HB.
 
"Selain empat korban tewas tersebut, ada juga korban luka berat dua orang, dan yang mengalami luka ringan 10 orang. Dari total jumlah tersebut ada balita berusia 13 bulan," tegas Yudhi.
 
Insiden bermula saat bus berangkat dari Palembang tujuan ke Kota Sekayu Musi Banyusasin. Tiba-tiba bus hilang kendali dan menabrak truk yang membawa kayu karet dari arah berlawanan, Rabu 13 Fabruari sekitar pukul 17.40 WIB.
 
Karena dalam kecepatan tinggi dan jalan menurun, kedua mobil akhirnya terguling di lokasi Lubuk Karet Betung Banyuasin. Akibat kecelakaan tersebut mobil hancur dan jalan lintas Sumatera sempat macet. (Jr.)**
 
Korban luka penumpang dari Bus Cemerlang:

Luka berat:

1. M Nuh Wahab (59) penumpang bus
2. Anisa Pertiwi (20) penumpang bus

Luka ringan:
1. Eva (15)
2. Ida Darmayanti (22)
3. Indah Sundari (20)
4. Rena Oktaviana (23)
5. Andri Prima (30)
6. Irlan Saputra (20)
7. Yulia (60)
8. Rafika (29)
9. Adiman (26), dan 
10. Azi Al Mukaf 13 bulan
.

Categories:Daerah,
Tags:,