Pria Tewas Tertabrak Kereta di Lintasan Jln Sumatera Bandung

Pria Tewas Tertabrak Kereta di Lintasan Jln Sumatera Bandung

Pria tewas tertabrak kereta api di perlintasan Jalan Sumatera Bandung. (foto - ist)

Bandung - Seorang pria tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereta Jalan Sumatera Kota Bandung, Jumat (15/2/2019). Korban berinisial T tertabrak kereta Padalarang menuju Cicalengka, diduga sengaja menabrakkan diri.
 
Berdasarkan penuturan saksi mata, petugas penjaga pintu perlintasan Jalan Sumatera, M Sahril (35) menyatakan, pria itu tampak seperti sengaja berjalan menuju rel saat kereta sudah mulai mendekat.
 
"Begitu saya menutup pintu perlintasan, korban sudah ada di pinggir rel. Dikira mau menyeberang, dan biasanya kalau mau menyeberang nunggu kereta lewat dulu. Namun ia malah menyeberang rel begitu kereta deket. Setelah setengah jalan dan kereta sudah makin deket, ia malah balik lagi," katanya.
 
Sebelum korban tertabrak kereta api, Sahril pun sempat berteriak dan bilang "Awas Pak" untuk mencoba memberitahu kepada korban. Namun demikian, usahanya tersebut sia-sia.
 
"Kalau memang dia (korban) menyeberang, ia malah balik lagi dan malah berdiri. Sepertinya korban sengaja bunuh diri. Ia pun bawa motor yang diparkir di seberang jalan sebelum palang pintu rel kereta api ditutup," tegasnya.
 
Sejumlah warga seketika mengerumuni korban yang sudah tergeletak di rel kereta. Menurut Sahri, korban yang berusia sekitar 50 tahun itu membawa tongkat dan handphone. Kejadian itu langsung ditangani pihak kepolisian. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,