Princess Persembahkan 'Miss Indonesia 2019' untuk Ibunda

Princess Persembahkan 'Miss Indonesia 2019' untuk Ibunda

Princess Mikaela Audry Megonondo dinobatkan jadi Miss Indonesia 2019. (foto - Twitter)

Jakarta - Princess Megonondo akhirnya dinobatkan menjadi "Miss Indonesia 2019". Sosok Princess tak hanya cantik, tapi juga cerdas serta memiliki misi kuat untuk membangun generasi bangsa yang berkualitas.
 
Atas keberhasilannya menjadi seorang Miss Indonesia 2019, diakuinya tak lepas dari peran orangtuanya khususnya sang ibu. Berkat doa dan dukungan ibunda, ia bisa menjadi sosok seperti saat ini, dengan segala keistimewaan yang dimiliki.
 
"Gelar ini saya persembahkan untuk mama, karena mama adalah tokoh inspiratif bagi hidup saya dan beliau juga yang membentuk saya hingga sekarang berusia 18 tahun," kata Princess Mikaela Audry Megonondo seusai malam final Miss Indonesia 2019 di Studio 14 RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (16/2/2019).
 
Menurut mahasiswi Universitas Bina Nusantara Jurusan International Business itu, dirinya sangat berterima kasih pada sosok perempuan yang melahirkannya. Bahkan ia menyatakan, keikutsertaannya di ajang Miss Indonesia juga berkat peran ibunya.
 
Kehadiran Princess di ajang yang tidak hanya menampilkan kecantikan itu, ternyata karena mimpi ibundanya juga. "Saya hadir di Miss Indonesia karena mimpi mama di dunia beauty peagent. Ini juga mimpi saya untuk bisa menjadi suara para remaja khususnya kaum perempuan," katanya.
 
Princess mengatakan, dirinya ingin menjadi suara bagi remaja di seluruh Indonesia. Lewat niatan itu, Miss Jambi yang ternyata menjagokan Miss NTT itu berharap, generasi penerus bangsa bisa semakin berkompeten dan tentunya bisa berkontribusi untuk negeri ini.
 
Harapannya untuk Miss World 2019, perempuan yang lahir pada 30 Agustus 2000 itu tidak muluk-muluk. Baginya, ia hanya ingin menjadi sosok yang bisa membanggakan bangsa. Namun, kalau ditanya prestasi, Princess punya jawabannya.
 
"Saya akan berjuang di Miss World 2019 dengan harapan bisa masuk Top 5 atau bahkan pemenang," katanya. Tentunya, niat dan doa tersebut harus diamini sekaligus menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia.
 
Tak henti-hentinya Princess menyatakan terima kasih untuk mamanya. "Untuk mama, terima kasih banyak atas apa yang sudah diberikan hingga saya sampai sekarang ini. Semua yang saya miliki hanya untuk mama," kata Princess. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,