Ezechiel N'Douassel Dipastikan Turun Melawan Arema FC

Ezechiel N'Douassel Dipastikan Turun Melawan Arema FC

Ezechiel N'Douassel.

Bandung - Striker andalan Persib bandung Ezechiel N'Douassel dipastikan diturunkan dalam laga leg pertama Piala Indonesia,babak 16 besar menjamu Arema FC. Laga bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019.
 
Sebelumnya, Eze diragukan tampil karena tengah berada di negaranya untuk menjenguk ibunya yang meninggal dunia. Namun, Miljan Radovic mengkonfirmasi, Eze sudah kembali ke Bandung dan siap diturunkan.
 
"Semua pemain siap. Hanya I Made yang masih cedera, semua pemain punya kesempatan main sama, termasuk Ezechiel yang datang dan bisa main," kata Radovic, Sabtu (16/2/2019).
 
Kehadiran Ezechiel membuat Maung Bandung akan tampil dengan kekuatan penuh. Hanya kiper I Made Wirawan dan Dedi Kusnandar yang absen, karena masih menderita cedera.
 
"Kekuatan kita tetap sama karena Ezechiel datang. Semua pemain di dalam atmosfer yang bagus, penting buat besok," katanya. Bagi Radovic, laga melawan Arema akan menjadi pertandingan yang panas.
 
Ia pun terus memberikan motivasi kepada anak asuhnya agar lebih kerja keras. "Selalu, motivasi dari di dalam lapangan untuk Persib sebagai tim besar. Kerja keras kita harus menang. Kita harus latihan bagus, dan berpikir menang untuk Persib dan bobotoh," tegas Radovic.
 
Ia berharap, dalam pertandingan nanti bobotoh dapat hadir memberikan dukungan secara langsung kepada tim di Stadion Si Jalak Harupat. "Saya bicara bobotoh pemain ke-12 kami. Mereka selalu bagus dukung kami. Semua berharap bobotoh datang, seperti kemarin," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,