Suara ledakan Mengguncang dekat area Nobar Debat Capres

Suara ledakan Mengguncang dekat area Nobar Debat Capres

Aparat gabungan sterilisasi sekitar area ledakan di Parkir Timur Stadion Gelora Bung Karno. (foto - ist)

Jakarta - Suara ledakan yang cukup keras terdengar di dekat lokasi nonton bareng  (Nobar)  yang disediakan panitia untuk pendukung capres - cawapres di kawasan Parkir Timur Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (17/2/2019) malam.
 
Aparat gabungan TNI - Polri langsung melakukan steril di sekitar area ledakan tersebut. Pada awalnya para pendukung kedua kubu capres - cawapres tengah asyik menyaksikan awal berlangsungnya debat tersebut.
 
Namun demikian, seketika ledakan cukup kuat terdengar. Sontak para pendukung paslon tersebut panik berhamburan. Meski begitu, di antara mereka ada yang berlari menuju titik ledakan karena terdorong rasa penasaran.
 
Titik sumber ledakan tersebut berada sekitar 50 meter dari lokasi debat untuk pendukung Jokowi - Ma'ruf. Seketika itu juga personel gabungan TNI-Polri langsung mensterilkan lokasi. sekitar Mereka langsung membuat barikade untuk mengamankan lokasi.
 
Sementara itu, Tim Brimob pun melakukan sterilisasi di area lokasi terdengar suara ledakan di parkir timur Senayan. Warga pun diminta untuk segera menjauh dari lokasi. "Warga dimohon menjauh 100 meter dari lokasi," demikian imbauan polisi lewat pengeras suara.
 
Sejumlah anggota Brimob dan pihak kepolisian tampak menyisir di sekitar lokasi munculnya suara ledakan dengan membawa alat penerangan. Sejauh ini, belum diketahui sumber dari suara ledakan tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,