Ledakan Guncang Mal Taman Anggrek sejumlah orang Luka

Ledakan Guncang Mal Taman Anggrek sejumlah orang Luka

Bagian dalam food court di Mal Taman Anggrek kawasan Tanjung Duren Jakbar hancur. (foto - ist)

Jakarta - Ledakan  terjadi di  food court  yang berada di lantai 4 Mal Taman Anggrek kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat. Berdasarkan informasi, ledakan tersebut berasal dari pipa (tabung) gas hingga sejumlah bagian food court itu hancur.
 
"Ledakan di Mal Taman Anggrek tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 pagi, tepatnya di food court lantai 4 Mal Taman Anggrek," demikian pernyataan manajemen Mal Taman Anggrek yang dibenarkan Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi, Rabu (20/2/2019).
 
Namun demikian, kondisi di mal saat ini sudah aman terkendali. "Ledakan disebabkan oleh salah satu  tenant food court tengah melakukan proses pengerjaan, namun dan saat ini kondisi telah terkendali," katanya.
 
Disebutkan, ledakan terjadi pada pipa saluran gas di food court  Mal Taman Anggrek tersebut. Selain menimbulkan kerugian materi, ledakan itu juga mengakibatkan sejumlah korban luka. "Ada korban luka," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktidiva.
 
Namun, ia tidak menyebutkan nama korban dan sedang apa korban di lokasi tersebut. Korban saat ini ditangani petugas kesehatan. Polisi pun mengkonfirmasi sumber ledakan berasal dari saluran pipa gas di lantai 4 food court mal itu.
 
Sejumlah polisi siaga di lokasi, sementara para pengunjung diimbau untuk tidak mendekat ke lokasi sebelum TKP dinyatakan benar-benar clear. Dalam kejadian itu, dua mobil ambulans sudah disiagakan di lokasi kejadian. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,