Toyota Fortuner 'Terbang' Lalu 'Nyangkut' di Bundaran Tekno

Toyota Fortuner 'Terbang' Lalu 'Nyangkut' di Bundaran Tekno

Mobil Fortuner menghantam bundaran di Jalan Raya Serpong kawasan Setu Tangsel. (foto - jktinfo)

Tangerang Selatan - Mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1770 NJF melaju tidak terkendali hingga menghantam bundaran di Jalan Raya Serpong kawasan Setu Tangerang Selatan, Rabu (20/2/2019).
 
Diduga, pengemudi mengantuk hingga menekan pedal gas tanpa memperhatikan jalan. "Saking kencang menyebabkan mobil itu sampai terbang, yang kemudian menyangkut di atas bundaran jalan," kata Komandan Regu Wilayah Setu Dishub Tangsel Yadi Darmadi.
 
Menurutnya, saat kejadian sekitar pukul 10.00 WIB. Pengemudi melaju dari arah Ciater menuju pertigaan Bundaran Tekno, yang kemudian menabrak bundaran hingga terbang dan tersangkut.
 
Diketahui, mobil tersebut hanya ditumpangi oleh satu orang, atas nama Handoko dan tidak mengalami luka-luka. "Satu orang, Alhamdulillah tidak mengalami luka-luka," katanya.
 
Posisi petugas Dishub langsung melakukan evakuasi terhadap mobil Fortuner yang tersangkut di bundaran tersebut. "Dipastikan, tidak ada korban lain dari kecelakaan itu," tegas Yadi.
 
Akibat kejadian itu, bundaran yang bernama Bundaran Tekno tersebut hancur di beberapa bagian. Mobil berwarna hitam itu pun tampak menyangkut di bundaran. Tiang yang menandakan bundaran pun miring karena sempat tertabrak mobil itu. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,