Wanita Bugil Itu nekat Masuk Lapang saat Laga Berlangsung

Wanita Bugil Itu nekat Masuk Lapang saat Laga Berlangsung

Sejumlah petugas mengamankan wanita bugil yang menyusup ke tengah lapangan pertandingan. (foto - Getty Images)

Santa Fe - Sebuah  pertandingan  kasta  tertinggi  Liga  Argentina  harus  terhenti,  akibat  adanya  gangguan  dari seorang wanita. Uniknya, wanita itu berlari di tengah lapangan tanpa sehelai benang pun yang membalut tubuhnya alias bugil, saat laga berlangsung.
 
Aksi nekat itu muncul saat pertandingan antara Rosario Central kontra River Plate di Rosario’s Estadio Gigante de Arroyito, Santa Fe, pada Jumat 16 Februari 2019 lalu. Di tengah jalannya pertandingan, tiba-tiba seorang wanita menyusup masuk ke tengah lapangan.
 
Pada awalnya, wanita itu masih berpakaian lengkap. Namun, setelah masuk ke lapangan, ia pun melepas seluruh kain yang menutupi tubuhnya. Meski begitu, wanita yang belum diketahui identitasnya itu ternyata sudah merencanakan aksinya tersebut.
 
Seperti dilansir media setempat, wanita itu sengaja melukis tubuhnya mulai dari dada hingga paha. Coretan pada tubuhnya itu pun ternyata berisikan sebuah makna. Dalam coretannya, ia memadukan beberapa warna khas klub-klub besar Argentina.
 
 
Petugas berhasil mengamankan wanita bugil yang masuk ke tengah lapangan di laga antara Rosario Central kontra River Plate di Rosario’s Estadio Gigante de Arroyito, Santa Fe. (foto - Getty Images)
 
 
Antara lain terdapat warna kebesaran dari klub Rosario Central, Newell’s Old Boys, River Plate dan Boca Juniors, dalam lukisan di tubuhnya. Selain itu, ada juga tulisan berisi pesan toleransi dalam bahasa Spanyol.
 
Wanita itu sengaja menyelinap sebagai bentuk protes kekerasan, yang sering terjadi di sepakbola Argentina. Seperti diketahui, sepakbola di Argentina memang sering diwarnai kekerasan dalam beberapa bulan terakhir.
 
Terakhir, pada pertandingan final Copa Libertadores 2018 yang mempertemukan River Plate dan Boca Juniors. Laga panas antara dua rival abadi itu sampai-sampai menelan korban jiwa, dan pertandingan pun harus dipindahkan ke luar Amerika Latin. (Jr.)**
.

Categories:Unik,
Tags:,