Gadis Cantik 19 Tahun Rela Dinikahi Kakek Usia 62 Tahun

Gadis Cantik 19 Tahun Rela Dinikahi Kakek Usia 62 Tahun

Samantha Simpson dan JR. (foto - Caters News Agency)

Kansas - Seorang wanita asal Kansas Amerika Serikat berusia 19 tahun, Samantha Simpson menikah dengan pria berinisial JR yang telah berusia 62 tahun. Pasangan itu mungkin setuju dengan konsep "cinta tak mengenal usia".
 
Namun karena usia mereka yang terpaut hingga 43 tahun itu, tentunya menimbulkan sejumlah kontroversi di lingkungan sekitarnya. Setelah satu tahun menikah dengan JR, wanita berambut pirang itu pun memutuskan untuk menceritakan biduk rumah tangganya kepada salah satu media internasional.
 
Berdasarkan penuturannya, ia dan JR tinggal di sebuah rumah baru di Wichita Kansas. Menurut Samantha, ia masih sering mendapatkan ejekan dari orang-orang tak dikenal yang menyebut, dirinya lebih pantas menjadi cucu JR dibandingkan menjadi istrinya.
 
"Lebih buruk lagi, ketika ada orang asing yang menyebut JR adalah seorang predator (pedofil), ketika mereka melihat kami sedang berpegangan tangan atau berciuman," aku Samantha.
 
Dilansir Foxnews, Kamis (21/2/2019) ejekan tersebut ternyata juga datang dari pihak keluarga. Itulah sebabnya Samantha merasa kesal ketika orang asing ikut-ikutan mengejek mereka.
 
"Kami hanya ingin agar orang-orang menyadari, kami adalah pasangan suami istri yang berbahagia dan serius dalam menjalin hubungan. Mereka tidak seharusnya mendiskriminasi kami dengan cara apa pun,” katanya.
 
Samantha pun sempat bercerita tentang awal pertemuannya dengan JR. Mereka diperkenalkan oleh salah seorang sahabat ketika ia Samantha masih berusia 18 tahun. Tak butuh waktu lama, Samantha mengaku langsung terpesona oleh kedewasaan dan sikap baik JR.
 
"Ketika melihat JR, saya langsung tertarik dengan penampilannya dan dia adalah lelaki yang sopan. Aku belum pernah bertemu lelaki sebaik dirinya," tegas Samantha.
 
Ketertarikan Samantha pada lelaki yang memiliki usia sangat jauh dari dirinya, berawal dari ketidakpuasannya saat menjalin hubungan dengan lelaki sebaya. Lelaki usia sebaya kurang dewasa dan tidak tahu bagaimana cara memperlakukan pasangan dengan baik. "JR benar-benar berbeda, dia begitu dewasa dan memperlakukan saya seperti seorang ratu," katanya.
 
Setelah merayakan ulang tahun pernikahan satu tahun mereka pada 8 Januari lalu, Samantha dan JR tengah berusaha memiliki momongan untuk membuktikan kepada semua orang, mereka hidup bahagia meski terpaut usia yang sangat jauh.

"Kami saat ini sedang berusaha memiliki momongan. Kami sudah resmi menikah dan memiliki rumah sendiri. Dengan demikian, kenapa tidak?," tambahnya.  (Jr.)**

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,