Jasad Bayi Perempuan tergantung di Pohon Gegerkan warga

Jasad Bayi Perempuan tergantung di Pohon Gegerkan warga

Jasad bayi perempuan tergantung di pohon bakau di kawasan pantai Desa Tiwoho Kabupaten Minahasa Utara. (foto - Polresta Manado)

Minahasa Utara - Penemuan  jasad  bayi  perempuan  tergantung  di  pohon  bakau  kawasan pantai gegerkan warga Desa Tiwoho Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara Sulawesi Utara, Sabtu (23/2/2019) sekitar pukul 02.00 Wita.
 
Berdasarkan penuturan warga Desa Tiwoho Jaga II Kecamatan Wori, Karim Sangkilang yang pertama menemukan bayi tersebut menceritakan ke pihak kepolisian. Ketika itu dirinya sedang mencari ikan di pinggir pantai.
 
Tiba-tiba ia melihat ada sosok bayi yang tergantung di pohon. "Saya pikir awalnya itu boneka. Saya kembali ke kampung dan memanggil Arief untuk memastikan penemuan tersebut " katanya. Saat kembali, mereka berdua melihat dari jarak dekat dan ternyata benar sosok bayi berjenis kelamin perempuan.
 
Mereka pun langsung melaporkan peristiwa itu ke pihak pemerintah desa setempat. Pemerintah desa dan warga sekitar mengevakuasi bayi tersebut ke permukiman warga di Desa Tiwoho Minahasa Utara Sulut.
 
Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Iptu Tomi Oroh membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut.
 
"Untuk sementara ini penemuan bayi perempuan yang tergantung di pohon tersebut masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara, bayi tersebut hanyut terbawa arus," katanya. (Jr.)**
 


Inline image

.

Categories:Daerah,
Tags:,