Pemeran 'Dilan 1991' Konvoi Naik Bandros Keliling Bandung

Pemeran 'Dilan 1991' Konvoi Naik Bandros Keliling Bandung

Para pemeran film Dilan 1991 kunjungi Pendopo Kota Bandung, Sabtu 23 Februari 2019. (foto - Humas)

Bandung - Seluruh bioskop di wilayah Bandung secara serempak akan melakukan tayang perdana film 'Dilan 1991'. Para pemeran film itu pun berencana melakukan konvoi di seputar Bandung saat premier film tersebut, Minggu 24 Februari 2019.
 
Sebelum penayangan film yang mengangkat kisah percintaan remaja era 90-an garapan Max Picture itu, para pemeran yang terlibat akan keliling Kota Bandung. Mereka bakal menggunakan kendaraan ikon Bandung, yakni Bandros (Bandung Tour on Bus).
 
Rencananya ada 8 unit Bandros yang disiapkan untuk para pemeran film itu. "Rutenya kita breakfast dulu dengan Pak Gubernur lalu ada peresmian Taman Dilan di Saparua. Setelah itu kita ke Gedung Sate jemput temen-temen dan konvoi ke Ciwalk," kata produser Max Picture Ody Mulya Hidayat saat mengunjungi Pendopo Kota Bandung, Sabtu (23/2/2019).
 
Menurut Ody, acara puncak premier 'Dilan 1991' akan berlangsung di Ciwalk jalan Cihampelas Bandung sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah menghadiri acara puncak, para pemeran akan berkeliling ke sejumlah bioskop di Bandung. "Teman-teman keliling bioskop di Bandung untuk kunjungan," katanya.
 
Para pemeran film 'Dilan 1991' itu sendiri sengaja datang menemui Walikota Bandung Oded M Danial. Dalam pertemuan tersebut, turut hadir sejumlah pemeran termasuk pemeran utama Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.
 
"Kita sekaligus memenuhi undangan ke Pak Wali untuk menghadiri acara besok, dalam rangka gala premier Dilan 1991. Semoga Pak Wali bisa hadir besok, karena banyak aparat Bandung yang terlibat, mudah-mudahan besok bisa bergabung," tegasnya.
 
"Kebetulan Mang Oded sudah berupaya, tadinya mau ikut agenda dari pagi, kemarin juga Ayah Pidi Baiq ke sini. Namun karena sudah ada agenda lainnya, sehingga saya mungkin bisa ikut jam 11.00, pas acara puncak," lanjut Ody.
 
Mang Oded sendiri menyatakan apresiasinya atas kehadiran film 'Dilan 1991'. Pasalnya, seluruh kegiatan syuting film tersebut dilaksanakan di Bandung. Selain itu, para pemeran yang terlibat pun sebagian besar berasal dari Bandung.
 
"Saya memandang ini produk orang Bandung. Saya lihat banyak orang Bandung yang jadi pemeran, saya apresiasi, mudah-mudahan bisa lebih dari yang pertama. Diharapkan bisa menjadi sebuah film yang bisa menginspirasi kita," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait