Mahasiswi Tewas Usai Diculik dan Diperkosa Selama 3 Hari

Mahasiswi Tewas Usai Diculik dan Diperkosa Selama 3 Hari

Korban tewas setelah diculik dan diperkosa selama tiga hari di Vietnam utara. (foto - Twitter)

Hanoi - Seorang mahasiswi di Vietnam utara ditemukan tewas setengah telanjang, setelah diculik kemudian disekap hingga diperkosa selama tiga hari.

Dilansir Daily Mail, Sabtu (23/2/2019) mahasiswi berinisial CTMD (22) ditemukan dalam keadaan mengenaskan dengan wajah ditutupi helm di Provinsi Dien Bien Vietnam Utara.

Sejauh ini, pihak berwenang telah menangkap sedikitnya lima orang terduga pelaku, dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Mereka telah diidentifikasi sebagai Bui Van Cong, Pham Van Nhiem, Luong Van Hung, Luong Van La serta Vuong Van Hung.

Sebelum diculik, korban terekam sedang bermain handphone saat akan mengirimkan pesanan 5 ayam untuk pelanggan. Diketahui, korban membantu sang ibu berjualan di sebuah kios di pasar.

Sementara itu, ibu korban melaporkan anaknya yang hilang dan ditemukan tiga hari setelahnya, di sebuah rumah kosong yang berlokasi satu jam dari rumahnya.

Pihak kepolisian Vietnam telah mengkonfirmasi, korban diperkosa sebelum dibunuh. Van Hung, salah seorang pelaku dilaporkan merupakan pelanggan, yang memesan pesan ayam hidup dan meminta korban untuk mengantarnya secara personal. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,