bjb Meraih 'Platinum Award' dari Majalah Economic Review

bjb Meraih 'Platinum Award' dari Majalah Economic Review

Bank BJB raih Platinum Award kedua kalinya dari Majalah Economic Review. (foto - ist)

Bandung - Bank  bjb  meraih  Platinum  Award  di  ajang  "Indonesia  Corporate  Secretary  &  Corporate  Communication Award" yang diadakan oleh Majalah Economic Review. Penghargaan itu merupakan pencapaian Bank bjb kedua kalinya, dengan penilaian sangat baik (A).
 
Penilaian itu sendiri dilihat dari segi keterbukaan informasi dan kemampuan Bank bjb dalam mengkomunikasikan berita perusahaan. Baik melalui website korporasi maupun media publikasi lainnya.
 
Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank bjb yang melaksanakan tugas Direktur Utama, Agus Mulyana, diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Economic Review, Irlisa Rahmadiana.
 
Pemberian penghargaan tersebut berlangsung pada Jumat 22 Februari 2019 di Grand Sahid Hotel Surakarta. Bank bjb bersanding dengan perusahaan multinasional dari berbagai industri, seperti asuransi, multifinance serta perbankan.
 
Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award merupakan awarding ceremony ke-4, yang diadakan oleh Majalah Economic Review bekerja sama dengan Indonesia - Asia Institute dan Perbanas Institute. Diperuntukkan bagi perusahaan yang telah berkontribusi dalam pemberitaan yang terbuka, serta memberikan efek positif kepada masyarakat umum.
 
Dalam rangka memberikan feedback, penyelenggara juga mengadakan workshop bertema "Strategi Menangani Dampak Revolusi Industri 4.0 dalam bidang Komunikasi - Informasi Perusahaan di Indonesia.
 
Menghadirkan keynote speaker Ferdinandus Setu SH yang menjabat sebagai Plt. Kepala Biro Humas Kementerian Komunikasi & Informatika RI, serta Atal Sembiring selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Materi workshop juga diberikan oleh perwakilan kalangan akademisi, Dr. Rahajeng Widya, sebagai CEO PT Dtekno Reka Cipta.
 
Dalam keterangannya Agus Mulyana mengatakan, Bank bjb sebagai salah satu perusahaan terbuka yang juga merupakan perusahaan daerah yang telah menasional, berkomitmen untuk tetap berkontribusi dalam keterbukaan informasi.
 
Hal itu dimaksudkan dalam rangka menjaga kesetaraan informasi bagi seluruh pemangku kepentingan. Keterbukaan informasi merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Bank bjb yang merupakan perusahaan terbuka.
 
"Kami juga memanfaatkan media channel komunikasi yang saat ini begitu berkembang untuk menyampaikan informasi positif baik tentang perusahaan, produk dan layanan serta tips n trick sehari-hari. Ini upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat," sebut Agus Mulyana. (Jr.)**
.

Categories:Perbankan,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait