Tiga Orang Tewas Mobilio Tabrakan dengan Bus di Rembang

Tiga Orang Tewas Mobilio Tabrakan dengan Bus di Rembang

Tabrakan Honda Mobilio dengan Bus Sumber Harapan di jalur pantura Rembang. (foto - ist)

Rembang - Mobil Honda Mobilio  terlibat kecelakaan  dengan Bus pariwisata Sumber Harapan yang terjadi di jalur pantura Semarang - Surabaya, tepatnya Desa Leran Kecamatan Sluke Rembang. Tiga orang meninggal dalam kecelakaan tersebut, Minggu (24/2/2019).
 
Korban meninggal yakni Ali Mahmudi (34) anggota TNI AD, warga Desa Sendangagung Kecamatan Kaliori Rembang, Parlan (58) warga Desa Polbayem Kecamatan Sumber Rembang serta Syaiful Burhan (31) warga Tlogotunggal Kecamatan Sumber Rembang.
 
Sementara korban mengalami luka yakni Siti Rofi'ah (42), warga Desa Polbayem Kecamatan Sumber Rembang yang mengalami luka patah tulang. Para korban merupakan pengemudi dan penumpang mobil Honda Mobilio.
 
Kasatlantas Polres Rembang AKP Roy Irawan menjelaskan, mobil Honda Mobilio dengan nomor polisi B 1792 KIG yang dikemudikan Ali Mahmudi melaju dari arah timur menuju barat. Dari arah berlawanan datang Bus Sumber Harapan bernopol K 1428 H yang dikemudikan Sugiarto (49), warga Gembong Pati.
 
"Kedua kendaraan melaju berlawanan arah. Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba mobil Honda Mobilio oleng ke kanan. Karena jarak yang sudah dekat tabrakan pun tak terhindarkan, Mobilio pun menghantam bus," katanya.
 
Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan oleh pihak Satlantas Polres Rembang. Sementara korban luka telah dilarikan ke RSUD dr. R Soetrasno Rembang.(Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,