Kios di Pasar Kiaracondong Bandung Hangus Terbakar

Kios di Pasar Kiaracondong Bandung Hangus Terbakar

Kios di Pasar Kiaracondong Bandung Ludes Terbakar. (foto - Twitter)

Bandung - Kios yang berada di Pasar Kiaracondong Kota Bandung ludes terbakar. Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik, yang bersumber dari salah satu kios plastik, Selasa (26/2/2019).

"Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Kebakaran tidak merembet dan dapat dipadamkan oleh warga serta pedagang. Kios yang terbakar hanya bagian atap," kata Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saefudin.

Kebakaran di lokasi tidak meluas secara cepat berkat kesigapan warga. Menurut Asep, di pasar tersebut sini ada Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang sangat bermanfaat untuk memperlambat rembetan api.

"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran dua kios di pasar tersebut. Setelah Diskar PB Kota Bandung datang, api langsung dipadamkan secara total," katanya. Akibat dari kejadian kebakaran tersebut menyebabkan arus lalu lintas di sekitar lokasi tersendat, sehingga petugas melakukan beberapa rekayasa lalu lintas.

"Sempat terjadi pengalihan arus ketika dinas kebakaran menuju lokasi. Saat ini masih dalam rekayasa lalu lintas. Lalin kemungkinan normal kembali setelah Diskar PB Kota Bandung meninggalkan lokasi kebakaran," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,