Harrier & Pikap Terlibat Kecelakaan di Jalan Surya Sumantri

Harrier & Pikap Terlibat Kecelakaan di Jalan Surya Sumantri

Tabrakan mobil Toyota Harrier dengan pikap di Jalan Surya Sumantri Bandung. (foto - ist)

Bandung - Mobil  Toyota  Harrier  dengan  nomor polisi D 999 I terlibat kecelakaan  dengan mobil pikap Hijet 1000 di Jalan Surya Sumantri Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Rabu (27/2/2019) malam.
 
Akibat tabrakan itu menyebabkan kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Bahkan, mobil pikap hingga menabrak taman pembatas jalan, sedangkan Harrier mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan.
 
Mobil Toyota Harrier tersebut melaju dari arah lampu lalu lintas Pasteur menuju kampus Maranatha. "Saya melaju dari arah lampu merah, sedangkan mobil yang pikap datang dari arah atas menuju simpang empat Pasteur," kata pengemudi Harrier, Budi.
 
Ia mengaku, saat mobil pikap menabrak mobilnya, kepalanya terbentur kaca pintu mobil meski ia mengaku tidak mengalami luka. Warga Sariwangi Cihanjuang itu mengatakan, setelah mengalami kecelakaan, pihak medis langsung memeriksa bagian tubuhnya.
 
 
Mobil pikap Hijet 1000 ringsek setelah tabrakan dengan Toyota Harrier di Jalan Surya Sumantri Bandung. (foto - Youtube) 

 
Mobil yang dikemudikan Budi pun mengalami kerusakan cukup parah terutama di bagian depan sebelah kanan. Ban mobil pun tampak pecah. Sementara mobil pikap putih bernomor polisi D 8410 AZ ringsek.
 
Hampir seluruh bagian depan mobil mengalami kerusakan dan kacanya pecah. Pengemudi pikap yang belum diketahui identitasnya tersebut mengalami luka ringan di bagian tangan dan keningnya.
 
Pihak Kepolisian langsung mengevakuasi kedua mobil yang terlibat kecelakaan tersebut, guna menghindari terjadinya kemacetan. Kedua kendaraan tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Sukajadi beserta pengemudinya.
 
Akibat kecelakaan tersebut, tanaman yang ada di tengah pembatas jalan rusak dan berserakan di badan jalan. Kaca mobil pun tampak berserakan di Jalan Surya Sumantri, tepatnya di depan Kampus Universitas Kristen Maranatha Bandung. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,