Bunuh Diri, Pria Ditemukan Tergantung Dalam Sumur

Bunuh Diri, Pria Ditemukan Tergantung Dalam Sumur

Lokasi ditemukan pria tergantung dalam sumur. (foto - tribunjabar)

Bandung - Sesosok mayat laki-laki berinisial CS (53) yang diduga bunuh diri ditemukan di dalam sebuah sumur dekat kebun singkong di kawasan Jalan Cibogo Atas Kelurahan Sukawarna Kecamatan Sukajadi Kota Bandung.
 
Diduga, korban gantung diri dengan menggunakan tali timba karet ban mobil. Pria itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan, leher terikat tali timba sumur. Menurut Kapolsek Sukajadi Kompol Christiaty kejadian itu diketahui pertama kali oleh penjaga kebun, Wawan Setiawan saat akan mengambil air ke sumur tersebut.
 
"Wawan melihat seorang laki-laki dewasa sudah tergantung di dalam sumur dengan menggunakan tali karet timba. Di dekat sumur tersebut ditemukan sarung warna hijau kotak-kotak," kata Christiaty dalam keterangannya, Rabu (27/2/2019).
 
Menurutnya, sekitar pukul 10.00 WIB korban berhasil dievakuasi oleh Tim Diskar PB Kota Bandung, untuk selanjutnya dilakukan identifikasi oleh Inafis Polrestabes Bandung. Hasil pemeriksaan sementara di bagian tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan bekas penganiayaan.
 
Sementara itu, atas permintaan keluarga tidak dilakukan otopsi dan selanjutnya korban dibawa ke rumah duka di Cibogo Atas Kelurahan Sukawarna Kecamatan Sukajadi Kota Bandung untuk dimakamkan. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,