Laga Pembuka Piala Presiden Persib Tanpa 4 Pemain Andalan

Laga Pembuka Piala Presiden Persib Tanpa 4 Pemain Andalan

Supardi Nasir dan Esteban Vizcarra jalani latihan terpisah. (foto - persib)

Bandung - Persib Bandung bakal menjamu PS Tira-Persikabo dalam pertandingan pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 2 Maret 2019.
 
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic tidak bisa menurunkan empat pemain andalannya, lantaran mengalami masalah kebugaran fisik dan belum sembuh dari cedera.
 
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir harus absen hampir sepekan terlihat sudah mulai bergabung latihan di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Kamis (28/2/2019). Meski sudah bergabung latihan, Supardi masih menjalani latihan terpisah dan dipastikan tidak bisa tampil dalam laga melawan PS Tira-Persikabo.
 
Begitu pun gelandang serang Persib Bandung Esteban Vizcarra. Vizcarra mengalami cedera di bagian sikut lengan kirinya, dalam laga leg kedua babak 16 Besar Piala Indonesia melawan Arema FC. Vizcarra diprediksi baru bisa kembali membela Persib dalam 2 hingga 6 pekan.
 
"Sejauh ini, semua siap untuk bertanding, hanya Supardi dan Esteban Vizcarra yang belum bisa. Mereka sehat tapi harus latihan lagi," aku Miljan Radovic.
 
Selain Supardi Nasir dan Esteban Vizcarra, kiper Persib Bandung I Made Wirawan pun masih belum bisa diturunkan. Made Wirawan masih dibekap cedera dalam laga menghadapi Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia.
 
Sementara pemain lainnya yang tidak bisa diturunkan dalam laga menghadapi PS Tira-Persikabo yakni Dedi Kusnandar. Meski telah dinyatakan prima, Dado masih butuh laga persahabatan untuk benar-benar memastikan kondisinya siap menghadapi laga.
 
Namun demikian, meski Persib harus tampil tanpa diperkuat empat pemain andalannya, Radovic tak menjadikan hal itu sebagai masalah. Ia telah menyiapkan beberapa nama pemain pengganti posisi keempat pemain itu, dalam laga pembuka menghadapi PS Tira-Persikabo. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,