Polisi juga Tangkap Pemasok Sabu pada Sandy Tumiwa

Polisi juga Tangkap Pemasok Sabu pada Sandy Tumiwa

Pengungkapan penangkapan Sandy Tumiwa dan Mikhael Angelio. (foto - ist)

Jakarta - Pasca-penangkapan Sandy Tumiwa dan temannya Mikhael Angelio, polisi langsung menelusuri pemasok sabu. Polisis pun menangkap dua orang pemasok berinisial IF dan RM.
 
"Berdasarkan hasil penangkapan Sandy Tumiwa dan rekannya, polisi langsung melakukan pengembangan ke wilayah Jakarta Selatan. Dua orang kembali diamankan, yaitu pemasoknya," kata Kapolsek Menteng AKBP Dedy Supriadi, Sabtu (2/3/2019).
 
Penangkapan Sandy Tumiwa sendiri dilakukan pada pukul 02.30 WIB, Jumat 1 Maret di Hotel The Grove Jaksel. Polisi menyita 0,23 gram sabu dan alat isap (bong) sebagai barang bukti.
 
"Dari masing-masing yang diamankan, barang buktinya ada bong, handphone, sisa barang narkoba yang digunakan. Sama dengan penangkapan kedua, juga ada alat isap, sisa barang narkoba dan handphone," katanya.
 
Setelah ditangkap, Sandy Tumiwa pun langsung menjalani tes urine. Hasilnya, Sandy positif mengonsumsi narkoba. "Dari hasil pemeriksaan masih sebatas pemakai. Ini masih dalam penyidikan dan kasusnya masih dikembangkan," tegas Dedy.
 
Sejauh ini, polisi menetapkan Sandy Tumiwa dan rekannya Mikhael sebagai tersangka kepemilikan narkoba. Pasal yang dikenakan adalah Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Jr.)**
.

Tags:,