Dilan 1991 Disorot Media Hollywood Geser Rekor Infinity War

Dilan 1991 Disorot Media Hollywood Geser Rekor Infinity War

Media Hollywood Deadline soroti keberhasilan Dilan 1991 yang menjadi box office.

Bandung - Kesuksesan  Dilan  1991  sepertinya  tidak  hanya  jadi  sorotan  media  di  Tanah  Air  tapi juga di mancanegara. Deadline, sebuah media online yang berbasis di Amerika Serikat dan fokus memberitakan dunia sinema dan hiburan, sempat menuliskan pencapaian film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescilla itu.
 
Ketik "Mauuu" buat yang Mau nonton #Dilan1991 lagi. Terima Kasih Apresiasinya penonton film Indonesia, mari dukung terus film dalam negeri dan menjadi yang terbaik di negeri sendiri".
 
Demikian keterangan dalam video yang diunggah lewat akun Instagram _maxpictures, Minggu (3/3/2019). Dalam video itu, film Dilan 1991 telah mendapatkan sebanyak 2.082.000 penonton pada hari ketiga, terhitung sejak penayangan perdana tanggal 28 Februari 2019.
 
Belakangan, film itu juga mendapat sorotan dari media Hollywood, Deadline. Dalam artikel yang berjudul "How to Train Your Dragon 3" Winging To $33M+ China Bow, "Green Book" Logs Strong Start, dipublikasikan pada 2 Maret 2019 waktu setempat, Deadline membahas box office  internasional, di mana Dilan 1991 berada di dalamnya.
 
Dalam kontennya tersebut, penulis menyoroti pencapaian Dilan yang mengalahkan Avengers: Infinity War di Indonesia pada hari pertama penayangannya. Dilan 1991, sekuel dari Dilan 1990  film Indonesia terlaris tahun lalu, diestimasi menghasilkan 2,05 juta dolar AS pada Kamis.
 
Pencapaian tersebut memecahkan rekor sepanjang masa yang sebelumnya dipegang Avengers: Infinity War dengan raihan 1,79 juta dolar AS, saat dibuka pada tahun lalu," demikian tulis Nancy Tartaglione dari Deadline.
 
Dilan 1991 merupakan kelanjutan hubungan Dilan dan Milea, yang diuji dengan berbagai konflik yang semakin pelik. Membuat penasaran, Dilan 1991 sukses merajai  box office Indonesia sepanjang masa sebagai film Indonesia, dengan jumlah penonton paling tinggi di hari pertama penayangannya. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait