Ibunda Meninggal, Mikha pun Urung Tampil di Java Jazz

Ibunda Meninggal, Mikha pun Urung Tampil di Java Jazz

Mikha Tambayong

Jakarta - Penyanyi yang juga aktris Mikha Tambayong tak tampak di panggung Java Jazz Festival 2019. Ketidakhadiran Mikha Tambayong sudah diprediksi karena sang ibunda meninggal dunia, pada Minggu (3/3/2019) sore.
 
Jadwal yang seharusnya tampil bersama Harvey Malaiholo & The Millennials Sing Motown pun gagal. Rekan dari Millennials Sing Motown yakni Azhira Zamita, meminta doa dari atas panggung.
 
"Mikha Tambayong sudah sampai di sini, tapi dia dapat kabar kurang enak, ibunya meninggal. Ia pun harus pulang. Kita doakan saja sesuai dengan kepercayaan masing-masing,” kata Ashira Zamita.
 
Meski tanpa kehadiran Mikha Tambayong, Harvey Malaiholo & The Millennials Sing Motown tetap tampil. Mereka membawakan sejumlah lagu apik, seperti I Be There, Truly dan Can’t Hurry Love yang menjadi kolaborasi antara Yotari dan Azhira.
 
Sebelumnya, Harvey Malaiholo yang dijumpai para awak media menyebutkan, keponakannya itu batal tampil. "Sebetulnya dengan keponakan saya Mikha Tambayong, tapi karena ada kabar duka beliau tidak bisa mengisi," kata Harvey.
 
Ia menjelaskan, mengenai penyakit yang diidap adiknya Deva Malaihollo, yakni ibunda Mikha Tambayong terserang penyakit autoimun. Penyakit autoimun disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh terlalu kuat, sehingga melawan jaringan tubuh sendiri atau protein ekstraselular.
 
"Beliau sebetulnya terkena autoimun, namun sudah terlambat diketahuinya. Pengobatannya memang agak terlambat," akunya. Harvey pun bersedih atas kejadian itu. Ia tetap tampil menghibur meski dalam suasana duka.
 
"Ini harus belajar profesional. Ada hal-hal yang di luar kendali terjadi. Saya selain sedih dan kehilangan adik saya, ibunya Mikha, saya juga belajar buat profesional," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,